Saturday, January 7, 2017

Nulis Lagi Ah

Assalamualaikum!


I'm back! Hehe, akhirnya saya punya waktu lagi untuk nulis. Setelah setahun libur ngisi blog, kok kayaknya gatel juga pengen bagi-bagi pengalaman lagi. Sayang aja sih, punya blog tapi dibiarin terbengkalai. Kalo rumah, mungkin dah debuan sama banyak sarang laba-laba-nya ya? Hehe.

Sebenernya banyak proyek-proyek dapur serta pengalaman menarik selama tahun 2016. Tapiiii, saya tak kuasa melawan rasa malas buat menuliskannya kembali. Moodnya ga dapet, waktunya ga ada *alesanklasik*. Hehe. Foto-fotoan mah tetep jalan, karena emang diniatin buat melengkapi tulisannya nanti. Tapi karena nggak sempet-sempet, akhirnya jumlah foto di hp saya membludak. Ha! 

Dan tahun ini, mumpung masih suasana tahun baru, saya putuskan kembali nulis di blog ini. Semacam resolusi di tahun 2017 lah. Jadi, Bismillah...mulai lagi ah bagi-bagi ceritanya...


3 comments:

  1. Happy new year 2017 mb ria...ini yg aku tunggu2, udh ga sabar pingin berguru lagi. #siapsiapalattulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama2 mba! Hehehe, mudah-mudahan proyek dapur berikutnya bisa sedikit bermanfaat dan bisa dipraktekin lagi. Doain biar rajin sharing ya, mba Lya. Makasih dah mau mampir!

      Delete